Pembukan Restoran Jepang, Sansho, Sensai Si Lada Jepang Jadi Ketagihan

Oleh : Herry Barus | Selasa, 28 Mei 2024 - 10:15 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Kata Sansho diambil dari bahasa Jepang yang berarti Lada Jepang yang menggambarkan seni yang berbeda dalam pembuatan masakan Jepang. Bahan-bahan yang digunakan dapat menciptakan cita rasa unik yang berbeda dalam setiap makanan, dan pengelolaan makanan dengan tepat adalah kunci rasa yang otentik, Sansho dirancang sebagai restoran Jepang yang menawarkan pengalaman rasa yang berbeda.

Berbicara tentang pembukaan restoran tersebut, Aditya Shamsher Malla, General Manager Kimaya Slipi Jakarta mengatakan, "Kami bangga untuk mengungkapkan penawaran spesial pertama kami di Kimaya Slipi. Ini adalah hasil dari upaya yang tak kenal lelah dan dedikasi kami.  Kami berharap para pecinta kuliner dari Jakarta dan tamu kami di hotel akan menikmati menu lengkap serta hidangan lezat yang disajikan dengan segar. Sebagai destinasi yang tepat untuk kepentingan bisnis dan akhir pekan bersama keluarga, Sansho berkomitmen memberikan alasan yang kuat untuk membuat anda kembali menikmati sajikan makanan kami."  Demikian keterangan dihimpun oleh Dessy, tim Redaksi.

Terletak di lantai lobi, Sansho buka setiap hari untuk makan siang dan makan malam. Mulai dari Sushi hingga Japanese Don atau Ramen dan Crispy Tempura, restoran ini pasti akan menggugah selera anda.

Tentang The Ascott Ltd.

Sejak merintis service residensial kelas internasional pertama di Asia Pasifik dengan dibukanya The Ascott Singapore pada tahun 1984, Ascott telah berkembang menjadi perusahaan perhotelan terpercaya dengan sekitar 950 properti di seluruh dunia. Berkantor pusat di Singapura, kehadiran Ascott tersebar di lebih dari 220 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Penawaran akomodasi Ascott yang terdiversifikasi mencakup serviced residence, properti coliving, hotel dan apartemen tempat tinggal lansia independen, serta akomodasi pelajar dan perumahan sewa. Merek perhotelan pemenang penghargaannya meliputi Ascott, Citadines, lyf, Oakwood, Quest, Somerset, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Preference, Fox, Harris, POP!, Vertu dan Yello. Melalui Ascott Star Rewards (ASR), program loyalitas Ascott, anggota menikmati keistimewaan dan penawaran eksklusif di properti yang berpartisipasi.

Unit bisnis yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, Ascott adalah operator penginapan terkemuka yang terintegrasi secara vertikal. Memanfaatkan jaringan luas pemilik pihak ketiga dan keahlian dalam pasar, Ascott meningkatkan pendapatan terkait biaya melalui kemampuan manajemen perhotelan dan manajemen investasinya. Ascott juga memperluas dana kelolaannya dengan menumbuhkan dana sponsor CapitaLand Ascott Trust dan private funds.

Tahun ini, Ascott menandai 40 tahun pelayanan perhotelan dengan peluncuran Ascott Unlimited, kampanye setahun penuh yang akan menawarkan Unlimited Opportunities, Unlimited Choices, Unlimited Freedom, dan Unlimited Good. Menavigasi masa depan dengan kemungkinan tak terbatas dengan latar belakang perubahan global dan perspektif perjalanan yang terus berkembang, Ascott Unlimited menandai ambisi Ascott untuk membuat terobosan baru, dan menjadi batu loncatan menuju babak pertumbuhan berikutnya sebagai perusahaan perhotelan global. Cari tahu lebih lanjut tentang Ascott Unlimited di www.discoverasr.com/ascottunlimited.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Ascott dan program keberlanjutannya, silakan kunjungi www.discoverasr.com/the-ascott-limited. Atau, terhubung dengan kami di Facebook @Discover ASR, Instagram @discoverasr, TikTok @discoverasr dan LinkedIn The Ascott Limited.