Karnaval SCTV Menggelar Panggung Hiburan Langsung di Majalengka

Oleh : Herry Barus | Jumat, 17 Mei 2024 - 12:34 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- SCTV kembali menghadirkan Karnaval SCTV, acara yang penuh kemeriahan, melalui serangkaian konser musik dan aktivitas menarik di Kota Majalengka. Karnaval ini akan berlangsung selama dua hari berturut-turut, mulai dari 18 hingga 19 Mei 2024, di Lapangan GGM– Majalengka.

Pada hari pertama, Sabtu, 18 Mei 2024, warga Majalengka akan disuguhi penampilan spektakuler dari grup band Kotak, Fitri Carlina, dan bintang sinetron SCTV. Sementara itu, pada Minggu, 19 Mei 2024, keseruan akan bertambah dengan penampilan Duo Anggrek, Kuburan Band, TBA, Armada, dan Dewi Perssik.

Selain konser musik, acara ini juga menawarkan berbagai aktivitas off-air GRATIS, seperti Senam Massal, Dance Competition, Lomba Mewarnai, Parade Artis SCTV, serta Jalan Sehat dan Kirab Budaya. Warga juga dapat berfoto di 3D Trick Art dan Interactive Booth.

Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV, menyatakan, "Kami berharap Karnaval SCTV dapat membawa kesan yang baik bagi warga Majalengka dan sekitarnya serta menjadi tolok ukur kesuksesan kami dalam membawa kemeriahan ke kota-kota selanjutnya." ujar Banardi Rachmad