Pelanggan Dibikin Tenang dan Nyaman, Citroen Experience Center Kini Hadir di PIK, Pelayanan kepada Pelanggan Kian Dipermudah
INDUSTRY.co.id, Jakarta – PT Indomobil National Distributor selaku Agen Pemegang Merek (APM) Citroën di Indonesia, kembali menunjukkan komitmennya dalam memastikan ketenangan pikiran dan kenyamanan bagi pelanggannya.
Citroën Experience Center, yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara pada, Selasa (2/4/2024) memulai kegiatan operasinya, dan merupakan pusat layanan pelanggan Citroën yang ketiga menyusul dua Citroën Experience Center yang telah lebih dulu hadir di Jl. MT Haryono dan Jl. Halim Perdanakusumah.
Dengan demikian, Citroën Experience Center PIK sekaligus merupakan outlet Citroën Indonesia yang ke 14 sejak kehadirannya pada akhir tahun 2022. Tidak berhenti di sini, Citroën Indonesia merencanakan untuk terus menambah jumlah jaringan di seluruh Indonesia seperti di Bali, Medan, Palembang dan Makassar, sehingga menjadi total sebanyak 19 outlet pada akhir tahun 2024.
Prosesi acara pembukaan dimulai dengan pengguntingan pita, pemotongan tumpeng sebagai tanda beroperasinya Citroën Experience Center PIK oleh Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer, PT indomobil National Distributor dan Susilo Darmawan, Chief Executive Officer, PT Indomobil Trada Nasional.
Pada kesempatan ini, Tan Kim Piauw, menegaskan bahwa, “Citroën Indonesia memegang teguh komitmennya untuk terus membangun dan mengembangkan merek Citroën di Indonesia secara berkesinambungan. Kami yakin, keberadaan Citroën Experience Center akan semakin memudahkan pelanggan untuk memperoleh layanan perawatan/perbaikan kendaraan dan suku cadang Citroën selain layanan test drive dan pembelian unit. Langkah ini menjadi salah satu prioritas kami dalam memberikan kenyamanan dan ketenangan pikiran bagi pelanggan Citroën di manapun mereka berada”.
Tan Kim Piauw menekankan pentingnya keberadaan sebuah jaringan penjualan dan layanan purna jual yang kuat dalam mengembangan merek Citroën. “Jaringan penjualan dan layanan purna jual merupakan garda terdepan yang berinteraksi langsung dengan para pelanggan. Oleh karenanya keberadaan jaringan penjualan dan layanan purna jual yang kuat dan memenuhi standar, merupakan faktor yang sangat vital dalam segala upaya Citroën untuk memperluas cakupan pasar dan mendekatkan diri kepada para pelanggan,” lanjut Tan Kim Piauw.
Citroën Experience Center - PIK memiliki total bangunan seluas kurang lebih 1.630 meter persegi. Merupakan bangunan dua lantai, dengan luas lantai 1 sebesar 1.120 meter persegi, yang terdiri dari showroom area, delivery area, ruang tunggu dan area workshop yang dilengkapi fasilitas bengkel dengan 9 workshop bay akan memastikan ketenangan pikiran pemilik Citroën melalui layanan perawatan dan perbaikan kendaraan yang berkualitas serta tepat waktu. Sedangkan lantai 2 digunakan sebagai ruang perkantoran.
Citroën Experience Center – PIK merupakan Citroën Experience Center pertama dan satu-satunya di luar Perancis yang sudah mengusung standarisasi desain terbaru dari Citroën global.
Layanan Mudik Lebaran - Program Bengkel Siaga
Khusus dalam rangka menyambut libur Lebaran tahun ini, Citroën mengadakan program Bengkel Siaga yang berlangsung dari tanggal 7 hingga 14 April 2024, di 4 kota seperti, Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya. Selain itu Citroën juga memberikan Layanan Darurat 24 jam kepada pelanggan yang memerlukan bantuan saat berkendara melalui Citroën Care 14023.
“Pelanggan tidak perlu khawatir, karena kami tetap siap dengan program Bengkel Siaga di 4 kota, dimana bengkel resmi Citroën akan tetap melayani pelanggan selama libur lebaran, terkecuali pada tanggal bertepatan pada hari Raya Idul Fitri. Kami berharap pelanggan Citroën akan tetap merasa nyaman dan aman dalam menikmati suasana liburan tanpa ada perasaan khawatir jika membutuhkan bantuan untuk kendaraannya,” demikian tambah Tan Kim Piauw sambil menutup pembicaraan.
Mengendarai mobil merek asal Perancis ini merupakan hal yang sangat menyenangkan. Untuk memilikinya, selain dapat mengunjungi showroom Citroën secara langsung, konsumen juga dapat mengaksesnya dengan cara yang mudah dan praktis. Mereka dapat merasakan langsung pengalaman mengkonfigurasi dan kustomisasi mobil Citroën yang diinginkan melalui perangkat konfigurator 3D dan selanjutnya melakukan transaksi pembelian unit kendaraan Citroën secara online.
Untuk ketenangan pikiran para pelanggannya, Citroën memprioritaskan layanan purna jual dengan memberikan free service 4 tahun atau 50.000 km, garansi kendaraan standar (3) tiga tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dulu), layanan 24 jam Emergency Roadtrip Assistance (ERA) Citroën Call Center 24 Jam – 14023 & (021) 856 5959 atau WhatsApp 0878-4475-4575 dan email : care@citroen.indomobil.co.id
Sebagai informasi, sejak 1919, Citroën telah menciptakan mobil, teknologi, dan solusi mobilitas untuk merespons perubahan dalam masyarakat. Sebuah merek dengan keberanian dan inovasi, Citroën menempatkan ketenangan pikiran dan kesejahteraan langsung di jantung pengalaman pelanggannya dan menawarkan berbagai model.
Mulai dari Ami yang khas, produk mobilitas listrik yang dirancang untuk perkotaan, hingga sedan, SUV dan kendaraan komersial, yang sebagian besar tersedia dalam versi hibrida listrik atau isi ulang. Merek pelopor dalam layanan dan perhatian yang diberikan kepada pelanggan pribadi dan profesionalnya, Citroën hadir di 101 negara dan memiliki jaringan 6.200 titik penjualan dan layanan di seluruh dunia. Untuk informasi lebih jauh tentang Citroën, kunjungi website media di https://fr-media.Citroën.com
Citroën resmi memasuki pasar Indonesia melalui PT. Indomobil Wahana Trada pada tahun 2022. PT Indomobil Wahana Trada adalah anak perusahaan dari Indomobil Group, yang bergerak di bidang impor dan distribusi mobil dan suku cadang di bawah manajemen Indomobil Group.