Dekati Gen Z, Ichitan Luncurkan Varian Salted Caramel

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 25 Februari 2024 - 13:53 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta -  Salah satu kreasi rasa kopi yang banyak diminati oleh Gen Z adalah varian salted caramel yang sering dijumpai di beberapa menu kedai makanan dan minuman. Kita dapat menemukan berbagai macam produk, mulai dari es krim, kue, pastry, hingga minuman yang memanfaatkan sentuhan manisgurih salted caramel.

"Tren salted caramel merupakan pilihan rasa baru Gen Z yang selalu ingin mencoba hal-hal baru. Mereka mencintai kopi susu dengan sentuhan rasa yang kreatif, selalu mencari rasa unik yang dapat memuaskan lidah mereka," ungkap Duangkamon Ngarmsangiem, Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia. 

Merespon tren ini, Ichitan Indonesia sebagai brand yang selalu mengeluarkan produk yang inovatif, meluncurkan produk terbarunya.

"Di penghujung tahun ini kami meluncurkan produk baru yakni Ichitan Thai Milk Coffee Salted Caramel, yang merupakan perpaduan unik dari kopi susu Thailand dengan sensasi Salted Caramel, sekaligus produk kopi salted caramel ready to drink pertama di Indonesia," ungkap Duangkamon.

Duangkamon juga menjelaskan bahwa Ichitan Thai Milk Coffee Salted Caramel adalah jawaban terhadap permintaan tren pasar yang menyukai kombinasi rasa yang unik dan menggoda selera, terutama di kalangan konsumen yang suka kumpul bareng sambil minum kopi yang dikreasikan dengan sentuhan kreatif dan dengan harga yang tentunya terjangkau untuk semua kalangan.

Ichitan Thai Milk Coffee Salted Caramel ini hadir dengan menggabungkan kelembutan kopi susu ala Thailand yang khas dengan sentuhan manis dan gurih dari salted caramel. Kombinasi rasa kopi susu yang smooth & creamy dengan sensasi Salted Caramel yang sweet & savory, dijamin akan bikin makin candu dan nongkrong jadi semakin seru!

Ichitan Thai Milk Coffee Salted Caramel kini juga didapatkan dengan mudah secara online melalui aplikasi Alfagift. Dengan penawaran diskon eksklusif, pengalaman berbelanja pun menjadi lebih praktis dan terjangkau.