Roadshow Ichitan K-Pop Fest, Hingga Menuju Rekor MURI
INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ichitan, dengan produk terbarunya, Korean Bananan Milk dan Korean Strawberry Milk menciptakan sebuah campaign yang meriah dan penuh semangat untuk menyatukan komunitas pecinta K-Pop.
Melalui kampanye "ICHITAN K-Pop Fest", Ichitan tidak hanya berfokus pada memperkenalkan produk baru, tetapi juga menawarkan pengalaman hiburan yang tak terlupakan, menjadi wahana interaksi yang menyenangkan bagi para pecinta musik dan budaya Korea di seluruh nusantara.
Dalam memulai tahun 2024, pada akhir bulan Januari ini, ICHITAN K-Pop Fest akan kembali menjadi pusat perhatian dengan festival yang luar biasa layaknya wrapping out with a BANG dan mengajak para K-Popers untuk #ikutanPECAHREKOR bersama MURI.
Kegiatan ini rencananya akan diikuti bersama puluhan komunitas K-Pop Kalimantan Timur. Pemecahan rekor MURI ini menjadi momen baik dan meriah dalam memberikan pengalaman terbaik kepada masyarakat Indonesia, dan khususnya kepada para pecinta K-Pop di Samarinda.
Para penggemar K-Pop dapat bersiap-siap untuk pengalaman yang tak terlupakan seiring dengan pemecahan rekor MURI ini. Ini bukan hanya sekadar pertunjukan, tetapi sebuah pencapaian yang luar biasa yang menunjukkan komitmen Ichitan dalam memberikan pengalaman terbaik kepada masyarakat Indonesia.
ICHITAN K-Pop Fest telah melakukan roadshow berbagai kota di Indonesia, festival ini tidak hanya menghibur tetapi juga berfungsi sebagai jembatan budaya, mempererat hubungan dan pengalaman bersama di antara para sahabat Ichitan.
Festival ini menjadi ajang keseruan, mencerminkan excitement ala Korea dibarengi dengan fandom Bazaar & Exhibition menampilkan stan-stan merchandise eksklusif, camilan Korea yang lezat, dan tren terkini dalam mode K-Pop, dan juga memperkenalkan produk terbarunya.
Kedua varian terbaru Ichitan berhasil mencuri perhatian dengan rasa otentik dan kesegaran buah-buahan, menjadi teman sempurna untuk menikmati momen kebersamaan di festival. menyatukan orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat yang menemukan titik temu dalam kesenangan mereka terhadap K-Pop.
Dalam ICHITAN K-Pop Fest, para penonton dihibur dengan dance performance yang menjadi sorotan utama. Berbagai komunitas Kpop akan menghadirkan koreografi yang dinamis dan penuh gaya menjadi magnet utama, menciptakan momen tak terlupakan dalam festival ini.
Ditambah, ada juga Random Play Dance yang memberikan excitement dan menghadirkan kejutan tiada henti. Semua penonton diajak untuk merasakan euforia K-Pop dengan menari secara spontan mengikuti alunan musik yang tiba-tiba berganti, menciptakan momen kebersamaan yang penuh keseruan. Acara noraebang yang dipandu oleh DJ bersama para pengunjung juga menawarkan pengalaman seru tersendiri.
Dalam beberapa bulan terakhir, ICHITAN K-Pop Fest Roadshow telah menyapa kota-kota besar di Indonesia, menciptakan jejak keseruan dan kegembiraan di setiap langkahnya. Rangkaian roadshow dimulai di Samarinda, melanjutkan perjalanan ke Medan, Palembang, Pekanbaru, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Makassar.
"Respon dan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat menjadi bukti bahwa K-Pop bukan sekadar tren, tetapi sudah menjadi gaya hidup yang dicintai oleh banyak orang. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung dan semua pihak yang telah mendukung keberhasilan dan keseruan roadshow ini," kata Duangkamon Ngarmsangiem, Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia.