Hindari Resiko Kontaminasi Dispenser Galon, Coway Berikan Proteksi Kesehatan
INDUSTRY.co.id - Jakarta - Tak banyak yang mengetahui bahwa dispenser air rentan menjadi tempat berkembangnya bakteri akibat luput dari pembersihan berkala atau pun kontaminasi silang.
Menurut riset yang dilakukan sekelompok peneliti dari Jepang, air dingin yang berasal dari dispenser juga tidak terhindar dari risiko kontaminasi berbagai bakteri yang bisa menurunkan sistem kekebalan tubuh. Organisme lain dalam air minum terkontaminasi bisa mempengaruhi kesehatan.
Coway, perusahaan pemurni air dan udara no.1 Korea Selatan menyadari pentingnya meningkatkan kesadaran akan potensi kontaminasi dari sumber air dan pencegahannya. Guna memberikan proteksi kesehatan pada keluarga di Indonesia, Coway menawarkan pilihan bagi mereka yang ingin memastikan kebersihan dan kualitas air yang dikonsumsi sehari-hari dengan beralih ke pemurni air (water purifier).
Pengguna perangkat rumah ini tidak perlu mengeluarkan waktu dan tenaga ekstra untuk membeli galon. Hemat waktu dan tenaga, sumber air dalam rumah seperti air perpipaan (PDAM) atau air tanah disambungkan pada water purifier dan dapat langsung diminum setelah melalui proses penyaringan bertahap.
Berbagai jenis filter seperti anti bacterial, neo sense, plus inno sense, RO membrane, hingga UV sterilisation–terdapat pada water purifier Coway yang berfungsi menyaring partikel besar hingga terkecil sebesar ion.
Sebagai ekspertis di bidang pemurnian air dan udara selama lebih dari 30 tahun, Coway telah mengembangkan varian produk water purifier dengan teknologi filtrasi mutakhir melalui R&D Center hasil kolaborasi Coway dengan Seoul National University untuk mengembangkan teknologi filter dan pemurnian air.
Di Indonesia, Coway turut memfasilitasi pemantauan kualitas air minum bagi pelanggan lewat Coway Water Quality Laboratory (WQL). Jika pelanggan memiliki keluhan atau sekadar ingin memastikan kualitas air, WQL menjadi sarana yang dapat dimanfaatkan.
Tidak seperti kebanyakan brand pemurni air (water purifier) pada umumnya, pelanggan Coway dimanjakan dengan fasilitas purna jual berupa perawatan rutin “Heart Service” setiap 2 bulan sekali. Layanan ini memudahkan pengguna water purifier dalam merawat produk dengan kunjungan Coway Lady (Cody) ke rumah pelanggan guna melakukan pengecekkan fungsi hingga pembersihan dan penggantian filter
Rangkaian pembersihan termasuk pada tangki air dan eksterior unit seperti tray dan tuas air dilakukan menggunakan alat sterilisasi bernama Hi Care yang menjadi andalan Cody. Heart Service merupakan layanan gratis dari Coway, benefit dari pembelian paket 36, paket 60, dan paket 72– sebagai bentuk komitmen Coway dalam memprioritaskan kenyamanan dan keamanan pelanggan.