Juragan 99 Ikut Car Free Day, Kenalkan Kemasan Baru Jiwater

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 20 September 2023 - 23:14 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Juragan 99 alias Gilang Pramana turun langsung di kawasan Sudirman dalam car free day bersama maskot Jiwater, air minum dari J99 Corp. Berbeda dengan air minum pada umumnya, Jiwater diformulasikan dalam artesian water yang memiliki kualitas lebih baik dengan membawa tagline #RasaRingan. 

Sebelum resmi meluncur ke pasaran dalam waktu dekat, Jiwater kemasan baru diperkenalkan dalam bentuk maskot ke masyarakat, khususnya warga Jakarta. Seperti yang diketahui, brand lokal pada umumnya menggunakan jenis air mineral, dan Jiwater adalah satu-satu nya brand lokal yang menggunakan jenis artesian water. 

Air jenis ini tidak muncul secara alami ke permukaan, melainkan digali atau dibor agar air ini bisa muncul, oleh karena itu air artesian lebih memiliki kualitas yang baik karena telah mengalami proses penyaringan alami melalui lapisan batuan. 

"Jiwater hadir dengan membawa manfaat untuk mendukung kesegaran dan kesehatan tubuh. Kami ingin Jiwater menjadi brand lokal premium sehingga kami menampilkan look baru yang lebih fresh, dengan tetap mempertahankan kualitas air yang tinggi. ungkap Gilang Permana, owner sekaligus founder Jiwater, dan J99 Corp. 

Jiwater ditarget kan baik untuk laki-laki dan perempuan, dari umur 25-45 tahun yang memiliki lifestyle hidup sehat, kepribadian yang ambisius dan juga energetic. Jiwater cocok sekali untuk orang-orang yang memiliki concern tentang apa yang mereka konsumsi atau selalu memperhatikan kualitas produk yang ingin mereka beli.