Sekolah Yehonala di Batam Resmi Buka PPDB Gelombang Pertama Secara Terbatas

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 03 September 2023 - 12:12 WIB

INDUSTRY.co.id - Batam - Sekolah Yehonala, sekolah swasta yang sudah berdiri 17 tahun di kawasan Batam Centre resmi buka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2024-2025 mulai 1 September 2023.

PPDB Sekolah Yehonala gelombang pertama dibuak secara terbatas hanya untuk 200 murid pertama. PPDB Sekolah Yehonala sendiri dibagi atas jenjang PG, TK, SD, SMP, SMA, dan SMK.

Melalui program unggulan dan pendekatan pendidikan berkualitas, serta menerapkan 3 bahasa (Indonesia, Inggris & Mandarin), Sekolah Yehonala berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman pendidikan terbaik bagi generasi muda Indonesia. 

Proses PPDB ini menawarkan kesempatan bagi calon siswa dan orang tua untuk bergabung dengan lingkungan belajar yang inklusif, inovatif, dan mendukung perkembangan holistik. Ekstrakurikuler di sekolah ini bisa membuat siswa terus mengasah bakatnya di bidang non akademik seperti, dance, musik, vokal, basket, badminton, mandarin dan english.

"Sekolah Yehonala memiliki visi untuk menciptakan lingkungan belajar yang tidak hanya mendukung siswa dalam meraih prestasi akademik, namun juga mengembangkan kepribadian yang kuat, serta berkontribusi secara positif dalam masyarakat. 

"Dengan fokus pada kurikulum inovatif, dengan fasilitas yang lengkap mulai dari Lab Sains, Lab Komputer, Ruang Matematika, Dance, Musik, Perpustakaan, Lapangan Futsal, Basket hingga Kolam Renang," tambah Mitosima The Anakunda. 

Sekolah Yehonala telah menjadi pilihan utama bagi banyak orang tua dalam memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anak mereka. 

Untuk pendaftaran peserta didik baru dapat dilakukan dengan mengunjungi web resmi Sekolah Yehonala di (sekolahyehonala.com) atau Hubungi 0811-168-8486/0811-694-8586.