Kembali Hadir di FHI, CY Beverages Hadirkan 3 Produk Seri 3in1 dan Berbagai Promo Menarik

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 26 Juli 2023 - 00:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - CY Beverages di tahun ini kembali ikut dalam pameran FHI 2023 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta 25-28 Juli 2023. CY Beverages adalah perusahaan produsen minuman bubuk yang berfokus untuk menyediakan minuman kualitas premium yang berdiri sejak tahun 2016. 

Produk CY Beverages terdiri dari minuman kopi, hot chocolate, aneka jenis Matcha bubuk murni dan latte, serta varian teh latte lainnya. Produk Pure Matcha CY Beverages menggunakan bubuk matcha yang diimpor langsung dari Shizuoka, Jepang dengan 7 varian berbeda mulai dari Pure Hojicha, Pure Genmaicha, Pure Sakura, Pure Matcha 3 grade berbeda, dan juga Pure Greentea. 

Produk CY Beverages bisa di dapatkan di berbagai marketplace, serta di premium supermarket seperti Grand Lucky, Market City, Lotte Mart, Kemchick, Ranch Market, Farmers, Hypermart, dll. Memanfaatkan momen dalam ajang pameran FMCG terbesar di Indonesia ini, CY Beverages meluncurkan 3 produk terbaru dari seri 3in1 nya. 

Dengan semakin bertumbuhnya permintaan dan popularitas dari konsumsi matcha latte dan bisnis minuman matcha di Indonesia mendorong CY Beverages untuk terus berinovasi dan memberikan variasi baru dalam industry minuman bubuk instan matcha di Indonesia dengan meluncurkan 3 varian baru seri Matcha Latte. 

Dalam pameran FHI ini, CY Beverages menawarkan berbagai promo menarik untuk para pemilik bisnis yang tertarik  menggunakan produk CY Beverages. Yaitu 10% Bonus Free Goods untuk customer baru yang membuka PO On The Spot di booth CY Beverages saat FHI berlangsung! 

Selain trade promo, CY Beverages juga menghadirkan kampanye menarik bagi konsumen yang hendak mencicipi varian Matcha Latte Plant-Based terbarunya, cukup membawa sachet teh merek apa saja dan ditukarkan di booth CY Beverages untuk mendapatkan Gratis 2 Sachet CY Matcha Latte Plant-Based. 

Tidak hanya itu, ada pula berbagai promo harga menarik untuk konsumen, permainan Dart Games yang menawarkan hadiah produk gratis serta voucher potongan belanja hingga promo Beli 2 Gratis 1 produk Plant-Based untuk mereka yang membawa kode promo spesial dari influencer yang bekerjasama dengan CY Beverages di ajang FHI ini.