Royal Brunei Airlines Berbuka Puasa Bersama Anak Pesantren Ulul Ilmi Cipayung Jaktim

Oleh : Herry Barus | Minggu, 02 April 2023 - 10:33 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Setelah terhenti selama 3 tahun lantaran Wabah Pandemi Covid 19 melanda Indonesia, giat Bakti Sosial di bulan suci Ramadan. Akhirnya Royal Brunei Airlines menginisiasi kegiatan buka bersama dengan anak-anak dari panti asuhan Pesantren Ulul Ilmi yang berlokasi di Cipayung, Jakarta Timur. Kegiatan tanggung jawab sosial kedua dari Royal Brunei Airlines ini akhirnya terlaksana walau sempat tertunda karena adanya pandemi sejak 3 tahun lalu. Selain buka bersama, aktivitas lainnya, Royal Brunei Airlines akan berdonasi berupa sembako, ranjang serta kasur juga sejumlah uang tunai.

Buka bersama tahun ini akan mengikutsertakan seluruh karyawan Royal brunei Airlines dan tentunya Defy Bondang selaku General Manager Indonesia Royal Brunei Airlines. “Kegiatan ini adalah bentuk tanggung jawab sosial kami, Royal Brunei Airlines Indonesia untuk berbagi bersama. Kami pun sangat bersyukur karena dapat melewati pandemi dengan kondisi sehat sehingga dapat terlaksana kegiatan buka bersama ini,” ujar Defy Bondang.

Saat ini Royal Brunei Airlines ingin memberi kesempatan kepada masyarakat Indonesia yang sekarang ini sedang banyak yang bepergian ke Korea, Jepang, juga Thailand. “Royal Brunei Airlines dapat menjadi maskapai pilihan yang memberikan pilihan untuk warga Jakarta maupun Surabaya dan mendapatkan pengalaman baru,” tambah Defy Bondang.

Royal Brunei Airlines mempunyai paket Muslim Tour ke negara Brunei Darussalam, karena seperti diketahui bahwa Brunei Darussalam adalah negara Muslim yang cukup kuat dan bersahabat di Asia Tenggara. Hal ini dapat menjadi pilihan baru untuk melakukan perjalanan Muslim Tour.

“Kami berharap dapat terus berkomitmen untuk mempunyai tanggung jawab sosial dengan memberi bantuan kepada masyarakat yang memang betul-betul membutuhkan. Dengan dibukanya negara - negara yang sudah menerima turis dari Indonesia, Royal Brunei Airlines Indonesia berharap akan ada rute-rute baru di tahun ini,” tutup Defy Bondang.

Royal Brunei Airlines mengucapkan selamat merayakan bulan puasa penuh hikmat. Bersihkan hati di Hari Raya dengan saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.