Artis Yeyen Lidya Berperan Janda Muda di Sinetron Dunia Terbalik

Oleh : Herry Barus | Rabu, 16 Februari 2022 - 16:04 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Diakui Yeyen Lidya bahwa dirinya sekarang harus menjalani syuting rutin di produksi serial sinetron 'Dunia Terbalik', tayangan di RCTI. Jika ke lokasi syuting pun, menurut dia, diberlakukan protokol kesehatan (Prokes) cukup ketat. Jarak beradegan dengan pemain lain juga tak terlalu berdekatan.

Terkait profesinya di dunia seni peran, Yeyen Lidya merasa beruntung banget. Kenapa? Kendati saat ini masih dalam suasana pandemi, tapi masih bisa beraktifitas syuting. Bahkan dari situ, setidaknya masih punya pemasukan penghasilan. Hanya saja besaran nilainya berbeda dengan masa normal, seperti dua tahun silam sebelumnya.

"Terakhir, pada awal tahun 2020 lalu, saya masih sibuk syuting di sana-sini. Sekarang, bisa dikontrak untuk satu produksi serial sinetron, sudah harus merasa bersyukur," celetuk artis cantik nan seksi asal kelahiran Solo (Jawa Tengah), Rabu (16/2/2022).

Diakui Yeyen bahwa dirinya sekarang harus menjalani syuting rutin di produksi serial sinetron 'Dunia Terbalik', tayangan di RCTI. Jika ke lokasi syuting pun, menurut dia, diberlakukan protokol kesehatan (Prokes) cukup ketat. Jarak beradegan dengan pemain lain juga tak terlalu berdekatan.

"Para pemain diminta menunggu di mobil masing-masing. Baru begitu mau take syuting, diparanin krue. Jadi memang nggak ada atau nggak boleh pemain ngumpul-ngumpul," urai Yeyen yang sebelumnya laris pula jadi host (pembawa acara) program TV, pemain film layar lebar dan penyanyi dangdut tersebut.

Lantas, apa sih perannya di produksi serial sinetron 'Dunia Terbalik'? Menurutnya, harus berperan sebagai ibu muda berstatus janda. Malah sengaja dibikin tampil sexy. Kemudian dalam ceritanya memikili hubungan dengan salah seorang tokoh agama.

"Nggak ada masalah tuh, biarpun sedikit dieksploitasi keseksian body yang saya miliki," ucap pemeran Ceh Atih tersebut itu apa adanya, sekaligus menyudahi obrolannya