Captain Men’s Care Luncurkan Pomade dengan 100 Persen Natural Tea tree oil Pertama di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Senin, 22 Februari 2021 - 16:10 WIB

Produk pomade Captain Men’s Care
Produk pomade Captain Men’s Care

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Memahami pentingnya kesehatan rambut dan kulit kepala pria, Captain Men’s Care meluncurkan pomade dengan formulasi terbaru berbahan natural pertama di Indonesia yang aman digunakan, yaitu Captain Black Pomade, Captain Clay, Captain Water Based, Captain Kids Clay. 

Ryan Ramadhanta selaku Co-founder Captain Men’s care menjelaskan, sebagai pomade berbahan natural pertama di Indonesia, Captain Men’s Care memanfaatkan perpaduan 100% natural tea tree oil dan bahan alami lainnya, seperti sweet almond oil, argan & jojoba oil, serta vitamin E.

“Kandungan 100% natural tea tree oil membuat seluruh varian Captain Men’s Care pomade tidak hanya memiliki performa styling yang sangat baik, tetapi juga memiliki manfaat kesehatan untuk rambut dan kulit kepala,” kata Ryan dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (22/2/2021).

“Tea tree oil sudah terbukti sebagai bahan yang sangat baik untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit kepala dan rambut dengan fungsi antibakteri-nya. Dengan adanya kandungan tea tree oil, kita bisa dengan penuh percaya diri menata rambut tanpa perlu ada kekhawatiran akan timbul masalah pada kulit kepala dan rambut,” tambah Ryan.

Sementara itu, Jerry Halim selaku Head of Captain Academy menjelaskan, formula yang dihadirkan dalam pomade ini merupakan terobosan terbaru yang telah menyesuaikan kebutuhan pria di Indonesia untuk menunjang kepercayaan diri sepanjang hari.

“Tampilan rapi dan elegan adalah pilihan banyak pria untuk terlihat profesional. Namun beda masalah rambut, beda juga solusi yang dibutuhkan. Saya merekomendasikan rangkaian produk Captain Men’s Care pomade, karena semua produk diformulasikan berdasarkan pengalaman langsung lebih dari 200 tim CAPTAIN Barbershop di lapangan,” jelas Jerry.

Tersedia tiga varian pomade dari Captain Men’s Care yang dapat dipilih dan dilengkapi dengan keunggulan masing-masing serta disesuaikan dengan kebutuhan perawatan rambut tiap konsumen. Ketiga varian pomade tersebut dibandrol masing-masing dengan harga Rp 100.000.

Produk pomade Captain Men’s Care tersebut bisa didapatkan di official store Captain Men's Care di beberapa e-commerce serta toko offline seperti di 42 cabang Captain Barbershop dan AEON Supermarket. 

“Captain Men’s Care berharap peluncuran varian pomade dengan formula terbaru ini dapat menjadi solusi praktis pria Indonesia dalam mengekspresikan diri melalui tatanan rambut yang tidak hanya keren dan rapi sepanjang hari, namun juga sehat karena mengandung bahan natural,” tutup Ryan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perayaan Dies Natalis ke-71, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia

Kamis, 25 Februari 2021 - 21:52 WIB

Rayakan Dies Natalis ke-71, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Gelar Lomba Tumpeng Alat Kesehatan

Sebanyak 32 tim menjadi peserta lomba tumpeng berasal dari berbagai departemen di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, RSUPN Cipto Mangunkusumo, RS jejaring seperti RSUI dan RS Persahabatan,…

President Director PT. Grahabuana Cikarang Sutedja S. Darmono saat acara Jababeka Lunar New Year Outlook 2021

Kamis, 25 Februari 2021 - 21:35 WIB

Jababeka Segera Kembangkan Smart Township di Koridor Timur Jakarta

Pengembang kota mandiri Jababeka secara gamblang memproyeksikan pengembangan Smart Township di koridor Timur Jakarta, tepatnya di Kota mandiri Jababeka-Cikarang.

Ilustrasi Bitcoin

Kamis, 25 Februari 2021 - 21:34 WIB

Tertarik Dengan Cryptocurrency? Wfhbot Siap Beri Paduan Bahkan Bagi Orang Awam Sekalipun

Aplikasi Info Koneksi hadir bagi masyarakat Indonesia dengan tools Wfhbot yang tersedia secara gratis di website www.wfhbot.id, untuk memberi edukasi lengkap bagi masyarakat awam tentang keuntungan…

Kelompok Nasabah Korban Gagal Bayar Bumiputera

Kamis, 25 Februari 2021 - 20:57 WIB

Kelompok Nasabah Korban Gagal Bayar Bumiputera Desak OJK Segera Cairkan Dana Cadangan Bumiputera

Kelompok Nasabah Korban Gagal Bayar Bumiputera mengatakan, aksi damai kali ketiga ini ditujukan ke OJK agar regulator ini lebih aktif membantu menyelesaikan kasus gagal bayar ini yang tertunda…

Bendungan Napun Gete Sika Flores

Kamis, 25 Februari 2021 - 20:53 WIB

Dibalik Keindahan Bendungan Napun Gete Sika Flores yang Diresmikan Presiden Jokowi, Ada Peran BUMN Indra Karya

Sikka -- Presiden Joko Widodo akhirnya meresmikan Bendungan Napun Gete di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT).