Gaet Generasi Milenial, House of Sweets Hadirkan Spot Foto yang Instagramable

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 27 November 2018 - 06:42 WIB

 Artis Chacha Frederica inisiator House of Sweets merupakan sebuah rumah dengan instalasi bernuansa dessert, Senin (26/11/2018)
Artis Chacha Frederica inisiator House of Sweets merupakan sebuah rumah dengan instalasi bernuansa dessert, Senin (26/11/2018)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Jelang libur akhir tahun ini, bagi Anda yang hobi berfoto ria kini bakal hadir spot foto yang menarik dan instagramable bagi generasi milenial yaitu, House of Sweets sebuah rumah dengan instalasi bernuansa dessert yang hadir di Pasific Place Jakarta.

Artis Chacha Frederica yang menginisiasi acara tersebut, Senin (26/11/2018) mengatakan  House of Sweets merupakan sebuah rumah dengan instalasi bernuansa dessert. Bayangkan sebuah rumah yang terinspirasi dari permen atau kue favorit memberikan wadah kepada semua orang dari segala umur untuk membuat suatu konten yang menarik dan indah.

Pengunjung dapat mewujudkan imajinasi dan kreatifitas untuk membuat konten sosial medianya menjadi semenarik mungkin.  “Diisi dengan 20 ruangan dengan spot foto yang tidak terbatas dengan teknologi

pencahayaan terkini, spot make-up, dan instalasi berkelas Internasional sangat cocok untuk pengunjung yang ingin mempercantik feed di sosial media,” kata Chacha

Dengan luasan area 500 meter square, House of Sweets menargetkan jumlah pengunjug mencapai 360 ribu orang. Adapun House of Sweets akan dibuka pada Desember mendatang hingga Januari 2019. Tak hanya ada di Jakarta pihaknya juga berencana membuka House of Sweets di Surabaya dan Makassar.  Di dalam House of Sweets juga terdapat cafe dan merchandise yang bertemakan dessert siap memanjakan mata dan lidah pengunjung.

Kategori tiket: 

- sugaRUSH (Rp165.000) adalah 1 jam menelusuri House of Sweets. Sangat cocok

untuk kamu yang menyukai pengalaman ekspres. Datang dan abadikan momenmu.

- marshMELLOW (Rp220.000) adalah 2 jam menelusuri House of Sweets. Tiket yang sempurna untuk pembuat konten, influencer, dan teman-teman yang ingin

menambah konten di media sosial.

VIP Experience (Rp880.000) adalah 2 jam (termasuk 30 menit ditemani

fotografer profesional) menelusuri House of Sweets. Di akhir keceriaan, nikmati

House of Sweet Café atau beli merchandise favorit kalian menggunakan voucher 50K.

Pengalaman 30 menit dengan fotografer profesional juga akan tersedia untuk kategori

sugaRUSH dan marshMELLOW, tetapi ada biaya tiket tambahan.

Jadwal sesi kunijngan setiap hari: 

Sesi 1 10.00 - 12.00

Sesi 2 12.00 - 14.00

Sesi 3 14.00 - 16.00

Sesi 4 16.00 - 18.00

Sesi 5 18.00 - 20.00

Sesi 6 20.00 - 22.00

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembukaan gerai ke-2 HokBen+ (plus) di Flavor bliss Alam Sutera, Exploring Tasty Moments

Jumat, 17 Januari 2025 - 12:28 WIB

Hadir di Flavor Bliss Alam Sutera, Hokben+ Tawarkan Petualangan Rasa Lezat ala Jepang dan Promo Menarik Bagi Pelanggan Setia

Bagi pecinta kuliner, berpetualang dengan menikmati menu lezat dan merasakan suasana baru merupakan suatu cara untuk menikmati hidup yang Tuhan berikan. Untuk memuaskan konsuman sekaligus mengapresiasi…

 Peneliti Ahli Madya Pusat Riset Kedokteran Praklinis dan Klinis BRIN, Telly Purnamasari Agus, menyampaikan bahwa virus Human Metapneumovirus (HMPV) termasuk dalam jenis safe limited disease atau penyakit yang bisa sembuh/FOTO BRIN

Jumat, 17 Januari 2025 - 12:12 WIB

Tingkat Kematian Rendah, Begini Perbedaan Gejala Virus HMPV, Influenza dan COVID-19

Jakarta –Peneliti Ahli Madya Pusat Riset Kedokteran Praklinis dan Klinis BRIN, Telly Purnamasari Agus, menyampaikan bahwa virus Human Metapneumovirus (HMPV) termasuk dalam jenis safe limited…

BRAND’S menunjuk Hiroaki Kato dan Arina Ephipania sebagai brand ambassador produk unggulannya.

Jumat, 17 Januari 2025 - 12:06 WIB

Hiroaki Kato dan Arina Ephipania Didapuk Sebagai Brand Ambassador BRAND’S Essence of Chicken dan Essence of Prune

Sebagai merek terkemuka dalam produk kesehatan dan nutrisi, BRAND’S dengan bangga telah memilih Hiroaki Kato dan Arina Ephipania sebagai Brand Ambassador produk terbarunya.

Penyerahan Donasi dari Perwakilan Ajinomoto kepada Perwakilan Masyarakat Desa Cikadu, Sukabumi.

Jumat, 17 Januari 2025 - 11:32 WIB

Ajinomoto Bersinergi dengan BAZNAS untuk Korban Banjir dan Longsor di Sukabumi

Ajinomoto Gandeng BAZNAS Bantu Korban Bencana Banjir & Tanah Longsor Sukabumi.

MSIG Life Luncurkan Produk Asuransi Jiwa SURE

Jumat, 17 Januari 2025 - 11:22 WIB

MSIG Life Luncurkan Produk Asuransi Jiwa Terbaru Smile Ultima Term Life (SURE)

PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk (MSIG Life), sebelumnya dikenal sebagai Sinarmas MSIG Life, memperkenalkan produk asuransi jiwa terbaru, Smile Ultima Term Life (SURE), pada acara Agency…