Hadir Dengan Dual Pixel Technology, Vivo V9 6GB Hasilkan Foto Lebih Fokus dan Tajam

Oleh : Hariyanto | Rabu, 04 Juli 2018 - 21:09 WIB

Vivo V9
Vivo V9

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menjadi pelengkap gaya hidup, berbagai fitur pada smartphone seperti desain, kamera, dan dapur pacu, terus berevolusi untuk memberi kenyamanan bagi pengguna. Memahami kebutuhan tersebut, Vivo kembali meluncurkan V-Series terbarunya bagi konsumen Indonesia, yaitu V9 6GB. 

Hadir dengan performa lebih prima dan desain berlayar penuh khas FullViewTM Display, teknologi kameranya pun ditingkatkan dengan fitur tambahan, yaitu teknologi sensor Dual Pixel yang terintegrasi dengan AI (Artifical Intelligence) technology. 

Teknologi sensor Dual Pixel yang dibenamkan pada kamera depan atau selfie camera V9 6GB menambah kemampuan fokus, serta sensor yang lebih sensitif terhadap cahaya. Dengan ini, hasil gambar akan tetap detail dan tajam, baik di siang maupun malam hari; dan ketika kondisi pencahayaan minimum atau membelakangi cahaya (backlight). 

Selain itu, kamera depan Vivo V9 6GB juga meningkatkan kemampuan autofocus saat mengambil gambar. Bukan hanya cepat dan akurat menentukan fokus saat mengambil gambar, dukungan 24 juta unit fotografis di dalam kamera 12MP juga membuatnya tetap bekerja maksimal.  

Selfie Camera maupun Dual Rear Camera vivo V9 6GB juga didukung teknologi AI atau kamera cerdas untuk kenyamanan dari mulai mengambil gambar, akses gambar di galeri dengan AI Image Identification, hingga editing dengan lebih banyak filter baru pada V9 6GB. 

Untuk kamera belakang, vivo V9 6GB didukung dengan 13MP+2MP Dual Rear Camera yang menyediakan berbagai mode seperti HDR untuk menangkap gambar lebih detail dengan kontras tinggi, serta mode profesional dengan fitur Ultra HD didalamnya. 

Teknologi AI pada V9 6GB dengan dukungan prosesor Snapdragon 660 AIE pun semakin cerdas dan menambah kemudahan bagi pengguna. Bagi yang ingin memperindah hasil foto, mode Face Beauty dan Bokeh pada kamera depan dan belakang vivo V9 6GB juga semakin halus dan akurat. 

Pengenalan jenis kelamin, pencahayaan, hingga struktur wajah otomatis pada V9 6GB juga membuat hasil foto dengan mode Face Beauty tetap natural. 

Bagi yang ingin segera mendapatkan vivo V9 6GB, Pre-order seri terbaru V9 ini sudah dibuka eksklusif di e-commerce JD.id dengan berbagai hadiah senilai Rp 900.000 hingga 5 Juli 2018. Diperkenalkan dengan harga Rp 4.299.000, smartphone berlayar bezel-less 6.3 inch FullHD+ FullViewTM Display ini dapat memenuhi kebutuhan mengabadikan berbagai momen dengan jernih dan penuh gaya. 

Tersedia dalam dua pilihan warna: Black dan Red, konsumen juga bisa mendapatkan Vivo V9 6GB pada momen Super Selling Day atau penjualan fisik perdana, baik di e-commerce Lazada, AkuLaku, dan Shopee; maupun di gerai resmi dan retail mitra vivo per 6 Juli 2018. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI Insurance serahkan santunan ke Pemilik Kios Karangkobar yang terbakar

Jumat, 27 September 2024 - 23:39 WIB

Dapat Klaim BRI Insurance, Korban Kebakaran Pasar di Banjarnegara Siap Bangkit

Usai tertimpa musibah kebakaran di Pasar Karangkobar, Kabupaten Banjarnegara, para pedagang yang menjadi korban menerima klaim asuransi dari BRI Insurance (BRINS), Kamis (26/9/2024) siang.

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 27 September 2024 - 22:20 WIB

Pacu Industri Halal, Menperin Agus Berikan 22 Penghargaan IHYA 2024

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memberikan apresiasi kepada para stakeholders industri halal yang berperan aktif dalam mengakselerasi pengembangan dan pemberdayaan industri halal di Indonesia…

Hari Bhakti Postel, sebuah peringatan penting dalam sejarah perkembangan pos dan telekomunikasi di Indonesia.

Jumat, 27 September 2024 - 21:33 WIB

Hari Bhakti Postel ke-79: Mengenang Sejarah dan Peran Telkom dalam Perkembangan Telekomunikasi Indonesia

Setiap tanggal 27 September, Indonesia memperingati Hari Bhakti Postel, sebuah peringatan penting dalam sejarah perkembangan pos dan telekomunikasi di Indonesia.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 27 September 2024 - 21:10 WIB

Menperin Agus: Di Masa Depan, Ekonomi Nasional Turut Ditopang Industri Halal

Ekonomi syariah dan industri halal telah dipandang sebagai sumber mesin pertumbuhan ekonomi baru. Sebagai bagian dari sektor industri pengolahan, industri halal juga menunjukkan kinerja yang…

Poster Jazz Gunung

Jumat, 27 September 2024 - 20:56 WIB

Digelar di Dusun Bambu - Bandung, Perhelatan Jazz Gunung Tampilkan Musisi Lintas Generasi

Jazz Gunung Indonesia (JGI) melanjutkan gelaran series Jazz Gunung setelah Jazz Gunung Slamet, Bromo, dan Ijen. Gelaran yang keempat kali ini akan dilangsungkan di Dusun Bambu, Bandung pada…