Menhan Ryacudu Minta Panglima TNI Hadi Tjahjanto Jaga Soliditas

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 09 Desember 2017 - 19:30 WIB

Menhan Ryamizard Ryacudu-foto RiauOnline.com
Menhan Ryamizard Ryacudu-foto RiauOnline.com

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu meminta Panglima TNI yang baru Marsekal TNI Hadi Tjahjanto untuk membangun soliditas di tubuh TNI.

"Harus solid dulu tidak boleh terpecah-pecah harus satu kebijakan. Kemudian loyalitas harus tegak lurus, terus ke Presiden, enggak ada belok-belok," kata Menhan usai menghadiri upacara serah terima jabatan Panglima TNI dari Jenderal TNI Gatot Nurmantyo kepada Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12/2017)

Selain itu, dia juga meminta Panglima TNI yang baru bekerja lebih keras lagi mengingat tantangan ke depan sangat berat.

"Tantangan ke depan lebih keras, lebih berat. Cara mengatasinya dengan bekerja keras," kata mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) ini.

Hadi Tjahjanto bertekad membangun tentara yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati melalui profesionalisme, disiplin dan militan, menjadikan TNI hebat dalam segala medan tugas.

Sementara rendah hati akan menghasilkan kemanunggalan yang kuat, sinergitas dari keempatnya itu akan menunjukkan yang tangguh dan percaya diri.

"Kesungguhan ini bukanlah retorika, tetapi sebuah cita-cita harus kita raih dengan kerja keras dan kita harus yakin cita-cita itu bisa kita capai," katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kegiatan Townhall Meeting HKI di Kota Parahyangan, Jawa Barat

Sabtu, 21 September 2024 - 12:24 WIB

Kemenperin Dorong Pengusaha Kawasan Industri Sinergi dengan IKM

Dalam Town Hall Meeting Himpunan Kawasan Industri (HKI) , Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian/ Plt. Dirjen Ketahanan Perwilayahan Akses Industri Internasional (KPAII) Eko S.A Cahyanto…

Sekjen Kemenperin Eko Cahyanto bersama Ketum HKI Sanny Iskandar di Townhall Meeting HKI, di Parahyangan, Jawa Barat

Sabtu, 21 September 2024 - 12:20 WIB

Ini Strategi Ketum HKI Perkuat Industri Kecil dan Menengah (IKM)

Himpunan Kawasan Industri Indonesia (HKI), telah menyelenggarakan Town Hall Meeting yang bertemakan “Pengembangan Klaster IKM Bagi Kawasan Industri” hari Kamis 19 September 2024 di Padalarang…

Ketua Umum Himpunan Kawasan Industri Indonesia (HKI), Sanny Iskandar

Sabtu, 21 September 2024 - 12:17 WIB

Gelar Townhall Meeting, Bos HKI Beberkan Program Kemitraan untuk Bantu Industri Kecil Naik Kelas

Ketua Umum Himpunan Kawasan Industri Indonesia (HKI), Sanny Iskandar didampingi oleh beberapa Dewan Pengurus membuat program kepedulian yang sangat strategis terhadap pengembangan Industri Kecil…

Plt. Kepala Perpusnas, E. Aminudin Aziz saat memberi sambutan di Gemilang Perpustakaan 2024.

Sabtu, 21 September 2024 - 10:32 WIB

Perpusnas Gelar Literasi Gemilang 2024, Ini Daftar Lengkap Penerima NJDP 2024

Di Gemilang Perpustakaan 2024, Perpusnas memberikan penghargaan Nugra Jasa Dharma Pustaloka kepada para pegiat literasi, serta diungkap keberhasilan meraih penghargaan dari UNESCO.

Perusahaan Carbonethics (Ist)

Sabtu, 21 September 2024 - 09:54 WIB

Raup Dana Investor USD 2,1 Juta, CarbonEthics Siap Akselerasi Proyek Karbon Biru Berkualitas Tinggi

CarbonEthics adalah pengembang proyek Solusi Iklim Alami atau Natural Climate Solutions (NCS) yang didukung teknologi, yang membantu perusahaan atau institusi mencapai target mitigasi perubahan…